Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 08 April 2023, 13:03 WIB
Last Updated 2023-04-08T06:03:57Z
RamadhanSiantarTakjil

Jum’at Berkah "Koin" Berbagi Takjil

Berbagi takjil. (Foto/Ari).

Pematang Siantar - nduma.id


Dalam momen bulan suci ramadhan 1444 H dipandang sebagai momentum berbagi melalui kegiatan sosial, seperti salah satunya membagi-bagikan takjil seperti yang dilakukan keluarga besar tempat hiburan Koin.


Pembagian takjil di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, tepatnya di depan Tugu Becak Kota Pematang Siantar, Jum’at 7 April 2023 sore sekira pukul 17.00 Wib.


Kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh keluarga besar Tempat Hiburan koin dibagikan kepada para supir angkutan umum yang melintas, pengendara ojek online, dan para pengendara sedang melintas.


Tidak sampek hitungan jam, ratusan takjil yang sudah dibungkus dibagikan secara gratis kepada para pengendara yang sedang melintas, langsung habis.


“Pembagian takjil ini bertujuan untuk berbagi kepada warga Kota Pematangsiantar yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1444 H ini,” pungkas Mimi salah satu Tim dari Tempat Hiburan Koin.


“Kita berbagi kepada para pengendara yang sedang melintas dan mempererat tali silaturahmi, semoga di bulan Ramadhan ini berkah untuk kita semua,” ucap Putra Crazy yang juga salah seorang Tim dari Tempat Hiburan Koin bar.


Penulis  : Ari

Editor : Rudi