Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 08 April 2023, 14:09 WIB
Last Updated 2023-04-08T07:09:44Z
.KahmiHMISiantar

Kahmi dan Forhati Siantar Kuatkan Silaturahmi Keumatan

Penyerahan sembako. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar –  nduma.id


Majelis Daerah Kahmi dan Majelis Daerah Forhati Kota Pematang Siantar serta Koordinator  Presidium MN Kahmi menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama.


Diikuti oleh Seluruh Pengurus MD Kahmi dan Forhati Kota Pematang Siantar, pada  Hari Kamis Tanggal 6 April 2023.


Safari Ramadhan merupakan program setiap tahunnya digelar MD Kahmi dan Forhati Kota Pematang Siantar. 


Dihadiri Koordinator MN Kahmi Ahmad Doli Kurnia Tandjung tepatnya dirumah salah satu pengurus MD Kahmi Kota Pematang Siantar, Hasan Basri Munthe dijalan Nagahuta.


 Agenda Kedua berkunjung ke Mesjid Mualifatul Milad Pukul 20.00 Wib sekaligus Sholat Isya Berjamaah dan Tarawih serta menyerahkan perlengkapan sholat, sembako dan santunan anak yatim yang Akan diserahkan oleh Koordinator MN Kahmi Ahmad Doli Kurnia Tandjung.


“Di momen bulan suci ini mengajak kita semua untuk mempererat silahturahmi dan amalan diantara kita dan kami merasa terhormat dihadiri langsung oleh Presedium MN Kahmi Ahmad Doli Kurnia Tandjung sekaligus Ketua Komisi II DPR-RI," ujar Anwar Simangunsong Ketua MD Kahmi Kota Pematangsiantar.


Anwar mengatakan terus mendorong HMI untuk tetap terus melahirkan kader-kader karena cikal bakal KAHMI adalah HMI. 


Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan sengaja ingin berjumpa dengan MD Kahmi dan Forhati Kota Pematang Siantar dengan mengusung tema semangat bersama untuk umat dan kebangsaan.


"Kahmi juga disatukan oleh persamaan tujuan yaitu memajukan Islam, Kahmi, Bangsa dan Negara,” ujar Ahmad Doli Kurnia Tandjung.


Rangkaian kegiatan ditutup dengan santunan anak yatim serta pemberian perlengkapan Sholat dan Sembako.


Penulis  : Ari

Editor : Rudi