Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 07 April 2023, 21:42 WIB
Last Updated 2023-04-10T14:45:17Z
KaroSafari Ramadhan

PGE Area Sibayak Gelar Safari Ramadan

Foto bersama Safari Ramadhan PT PGE. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe – nduma.id


Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Safari Ramadhan Program Kerja Dewan Komisaris PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) Tahun 2023.


Safari Ramadhan itu di gelar di Hall Hotel Mikie Holiday Berastagi, Kamis 6 April 2023.


Pada kesempatan ini wakil bupati menyampaikan harapannya agar bulan suci Ramadan dapat menjadi suatu penyemangat hidup dan pengingat bahwa kita merupakan satu kesatuan di negara Indonesia khususnya di Tanah Karo sehingga terus memupuk rasa persaudaraan di antara kita semua.


"Kepada Keluarga Besar PT. PGE kiranya dapat lebih bersinergi lagi dan bersama-sama memajukan Kabupaten Karo ini, begitu juga untuk Camat dan Kepala Desa, apa yang bisa kita laksanakan kerjasama dengan PT. PGE, mari bersama-sama kita bergandeng tangan karena ini merupakan bentuk kebaikan bahwa hidup ini adalah ibadah," ujar wakil bupati.


Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian bingkisan kepada anak Yatim Piatu yang berada di Desa Doulu dan Semangat Gunung serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama.


Turut hadir, Direktur Keuangan PT. Pertamina Power Indonesia, Iman Hilmansah, Komisaris Utama PT. PGE, Sarman Simanjorang, Direksi PT. PGE, Nelwin Aldriansyah, Camat Merdeka, Binaria Surbakti dan tamu undangan lainnya.


Penulis : Raden

Editor : Rudi