Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 13 Mei 2023, 11:27 WIB
Last Updated 2023-05-13T04:27:57Z
KaroOlahragaVolli

Memasyarakatkan Olahraga, Pemkab Karo Buka Turnamen Voli Usai Gerak Jalan

Melepas gerak jalan santai. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe - nduma.id


Memasyarakatkan Olah Raga serta mempererat persaudaraan dan kekeluargaan, Pemerintah Kabupaten Karo dengan Forkopimda, BUMN/BUMD Kabupaten Karo menggelar gerak jalan santai, Kamis 12 Mei 2023.


Rute yang dilalui start dari Fefica Cafe Simpang Kutarayat dan finis di Danau Lau Kawar. 


Gerak jalan santai ini diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Karo dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, Para Camat, TNI/Polri, serta BUMN/BUMD Kabupaten Karo.


Usai melaksanakan gerak jalan santai, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama dengan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melanjutkan kegiatan ke desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat.


Bupati dan Wakil Bupati membuka turnamen Bola Voli, Gebyar Merah Putih yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.


Dalam acara ini Bupati Karo berpesan agar seluruh peserta bertanding dengan sportif dan mengikuti seluruh peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara.


"Kepada seluruh peserta yang bertanding pada hari ini, saya berharap agar kiranya bertanding dengan sportif, karena saudara semua merupakan utusan dari desa dan membawa nama baik desa masing-masing," ucap Bupati Karo.


"Saya berharap tidak ada perkelahian dalam memperebutkan juara, tunjukkan kepada desa anda bahwa saudara orang terbaik di desa dan bisa mengharumkan nama desa dari turnamen ini," lanjutnya.


Pembukaan turnamen ini turut dihadiri Anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring, Camat Simpang Empat, Binaria Surbakti, S.IP, dan para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Simpang Empat.


Penulis : Raden

Editor : Rudi