SMSI

SMSI
Kamis, 04 Mei 2023, 17:44 WIB
Last Updated 2023-05-05T10:47:03Z
KaroPendidikanSosialisasi

Pemkab Karo Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Pendidikan

Bupati Karo melihat kreasi pelajar. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe - nduma.id


Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. K.Terkelin Purba, resmi membuka Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Pendidikan di Kabupaten Karo.


Giat itu sekaligus peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 yang digelar di Kantor Dinas Pendidikan Kab.Karo, Kamis, 4 May 2023.


Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan kepala sekolah memiliki tanggung jawab yang besar terhadap jalannya pendidikan dan pembelajaran di sekolah.


"Kepala sekolah adalah pemimpin, kepala sekolah memiliki tanggung jawab yang besar atas jalannya pendidikan dan pembelajaran di sekolah, Inovasi adalah kunci dan impian adalah penggeraknya," ucap Bupati Karo.


Dalam suasana Hari Pendidikan Nasional, Bupati Karo mengajak untuk bersama-sama satukan niat, satukan visi , serta meninggikan rasa optimis dalam menebar manfaat untuk memajukan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya Kabupaten Karo.


Acara ini juga diisi dengan hiburan pentas seni, podcast, Lomba Mural dan berbagai stand pameran dari sekolah SD dan SMP di Kabupaten Karo.


Penulis : Raden

Editor : Rudi