Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 01 Juni 2023, 16:23 WIB
Last Updated 2023-06-02T09:25:11Z
Pakpak BharatTaekwondo

17 Atlet Taekwondo Pakpak Bharat Berangkat Ajang Piala Airlangga Hartarto.

Foto bersama atlet Taekwondo Pakpak Bharat. (Foto/Istimewa).

PAKPAK BHARAT, Salak – nduma.id

Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Pakpak Bharat, Elson angkat melepas kontingen Taekwondo Pakpak Bharat di rumahnya, Desa Penanggalan Binanga Boang, Salak.

Sebanyak 17 Atlet Taekwondo Pakpak Bharat akan bertarung di Ajang Piala Airlangga Hartarto.

“Sangat siap, kita berharap para atlet ini dapat berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten Pakpak Bharat,” kata Elson Angkat, Rabu 31 Mei 2023.

Mereka akan bertarung memperebutkan Piala Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto yang juga merupakan Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya, di Medan pada 1 Juni 2023  Sampai 4 Juni 2023 mendatang.

“Sayang sekali beliau (Bupati) tidak dapat hadir disini sehubungan dengan adanya kegiatan beliau yang lain,” jelas Elson Angkat.

Ketua taekwondo Kabupaten Pakpak Bharat, Lowis Saragih menjelaskan bahwa kompetisi ini tergolong cukup berat, para peserta dari Pakpak Bharat akan berlaga bersama 2.500 atlet lain dari berbagai daerah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, dari Bapak Bupati, terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Pakpak Bharat khususnya cabang olah raga taekwondo ini, kami berjanji akan berupaya keras, memberikan yang terbaik yang kami bisa untuk menorehkan prestasi pada kompetisi ini,” janji Dia.

 

Penulis : Raden

Editor : Rudi