Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 31 Agustus 2023, 09:08 WIB
Last Updated 2023-08-31T02:08:47Z
PolisiSiantar

Kapolres Siantar Bangun Sumur Bor di Masjid AL - Hidayah Pondok Tengah

Kapolres Siantar meninjau sumur bor. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Melalui program Polri peduli lingkungan, Polres Pematang Siantar beri bantuan pembuatan pengeboran sumur bor di halaman Masjid Al - Hidayah Pondok Tengah di jalan Pdt J W Saragih Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Rabu 30 Agustus 2023.


Ketua BKM Mesjid Al Hidayah Sunardi mengucapkan terimakasih pada Polres Siantar atas bantuan itu.


“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan para jama'ah dan ini jadi motivasi bagi jama'ah kami untuk terus bersinergi dengan polres pematang siantar,” kata ketua BKM itu.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno,S.H,S.I.K menyampaikan  bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri.


"Bakti sosial yang kita lakukan ini bertujuan untuk membantu dan mempermudah  jama'ah Mesjid Al Hidayah dalam mendapatkan air bersih. " kata AKBP Yogen.


Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi jama'ah Mesjid Al Hidayah warga yang membutuhkannya.


Di Kota Siantar ada 3 titik yang akan di bangun pompa air, salah satunya Mesjid Al Hidayah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan peninjauan proses pembuatan sumur bor dan memutar besi Kotrek untuk memutar mesin pengeboran oleh Kapolres Pematang Siantar.


Penulis : Ari

Editor : Rudi