SMSI

SMSI
Jumat, 24 November 2023, 11:29 WIB
Last Updated 2023-11-24T04:29:49Z
Jalan RusakPolisiSiantar

Jalan Berlubang Rentan Bahayakan Pengguna Jalan di Siantar Selatan

Gotong royong menimbun jalan rusak di Siantar Selatan. (Foto/Ari).

SIANȚAR - nduma.id


Badan jalan berlubang di Jalan Karo, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar di nilai membahayakan pengguna jalan.


Kondisi ini mendorong sikap kepedulian petugas polisi.


Kamis, 23 November 2023 pukul 11.40 WIB, AIPDA Ronald Sianipar berinisiatif melakukan membenahi badan jalan itu.


Bersama Lurah Kelurahan Karo Everi Notta Ginting, dan Ketua Pokmas Ersada Kelurahan Karo Horjama Edison Damanik, mereka bergotong royong mengambil inisiatif melakukan penimbunan jalan berlubang itu.


"Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan menjalin silaturahmi, mendukung program Pemerintah dan peningkatan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat," terang AIPDA Ronald.


Aksi Bhabinkamtibmas ini diapresiasi oleh masyarakat setempat karena telah memperlihatkan pemerhatian dan kepedulian terhadap keselamatan pengguna jalan.


Tindakan positif ini juga di nilai dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat dan membangkitkan semangat gotong royong dalam memajukan lingkungan sekitar.


Selain itu, semoga pihak-pihak terkait dapat mengambil tindakan lebih lanjut untuk memperbaiki kondisi jalan yang memprihatinkan itu guna meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.


Penulis: Ari

Editor : Rudi