Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 23 November 2023, 16:24 WIB
Last Updated 2023-11-23T09:27:01Z
AquabikeDanau TobaKaro

Aquabike Jetski World Championship Tahun 2023 Sukses di Karo

Bupati Karo melepas peserta Jetski dari Attas Boat. (Foto/Istimewa).

KARO, Merek nduma.id


Lebih dari 100 pembalap dari 22 negara turut berpartisipasi dalam event Aquabike Jetski World Championship Tahun 2023 yang diselenggarakan di 4 kabupaten di sekitar Danau Toba, termasuk Kabupaten Karo. 


Dalam perlombaan tersebut, Jean Bruno Pastorello dari Perancis berhasil menjadi juara pertama.


Perlombaan Aquabike Jetski World Championship Tahun 2023 mendapatkan sambutan yang hangat dari Pemerintah Kabupaten Karo dan masyarakat setempat. 


Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya event internasional tersebut. 


Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah menyukseskan event ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Terimakasih kepada seluruh pihak terkait dalam menyukseskan event ini, sehingga event ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,khususnya kepada pihak injourney , masyarakat desa tongging dan dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat" ungkap Bupati Karo. 


Warga Karo dinilai Antusias.


Kebersamaan dalam hal ini beberapa pihak termasuk pihak injourney, masyarakat desa tongging dan dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat turut membantu dalam menyukseskan event. 


Kehadiran masyarakat sebagai bagian dari kesuksesan pelaksanaan event ini memiliki peran penting.


Usai lomba, acara diisi dengan pergelaran Karo Music Camp 3.0, suatu side event Aquabike Jetski World Championship 2023 yang hadir untuk menambah semaraknya kegiatan. 


Dalam event tersebut, turut hadir band nasional D'Masiv yang memberikan suatu pagelaran musik untuk para penonton.


Pelaksanaan event Aquabike Jetski World Championship Tahun 2023 tidak hanya sekedar ajang olahraga atau hiburan semata, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan dan kolaborasi antara pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan event internasional. 


Penulis : Raden

Editor : Rudi