SMSI

SMSI
Minggu, 03 Desember 2023, 14:50 WIB
Last Updated 2023-12-03T07:50:42Z
BlusikanNasionalWakil Presiden

Gibran Rakabuming Raka Bawa Semangat Kebanggaan Nasional pada Car Free Day

Joel Sinaga mendampingi Gibran saat Car Free Day. (Foto/ Dok Permindo).

Jakarta - nduma.id


Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menerima sambutan antusias dari warga Jakarta yang hadir di Car Free Day, Jakarta Pusat, Minggu 3 Desember 2023.


Acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum PERMINDO, Joel Sinaga, serta sejumlah politikus terkenal seperti Uya Kuya dan Erwin Kissinger Bach.


Seperti biasa, Car Free Day di Jakarta diisi oleh warga yang berolahraga dan menikmati suasana pagi di sepanjang jalanan yang ditutup untuk kendaraan bermotor. 


Gibran Rakabuming Raka ikut serta dengan berjalan santai dari Sarinah menuju Bundaran HI, di mana ia membagikan susu kepada warga yang hadir, terutama anak-anak kecil.


Terdengar tepuk tangan dan sorakan "terima kasih Mas Gibran" dari warga yang menerima susu tersebut. 


Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat dalam menyambut putra presiden Joko Widodo ini.


Selain membagikan susu, Gibran juga menyempatkan diri untuk menyapa warga yang telah berbaris di sepanjang jalan. 


Hal ini menunjukkan kepedulian dan kemampuan Gibran dalam menjalin hubungan dengan rakyat. 


Ia ingin memperlihatkan bahwa dirinya merupakan sosok yang dekat dengan rakyat.


Dalam acara Car Free Day tersebut, Gibran juga bercerita tentang semangat kebanggaan nasional, dan bagaimana kita sebagai bangsa Indonesia harus selalu menunjukkan semangat kebersamaan. 


Ia mengajak seluruh warga Jakarta dan Indonesia untuk selalu berjuang membangun negeri.


Dengan semangatnya yang tinggi, Gibran Rakabuming Raka telah berhasil menunjukkan bahwa dirinya bukan hanya seorang calon wakil presiden, tetapi juga seorang anak muda yang peduli dengan rakyat dan bangsanya. 


" Kita harap semangatnya dapat menginspirasi banyak orang untuk turut berjuang memajukan Indonesia," tandas Joel Sinaga, Ketua Umum Permindo.


Seperti yang diungkapkan oleh Joel Sinaga, Ketua Umum Permindo, semangat dan kerja keras Gibran Rakabuming Raka diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk berjuang memajukan Indonesia. 


Sebagai seorang anak muda yang penuh semangat, Gibran dinilainya memiliki kesadaran dan kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat dan bangsanya. 


"Semangatnya di atas rata-rata, dan ia memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin yang visioner dan inovatif," kata Joel.


Joel berharap kedepan Gibran Rakabuming Raka dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia dengan senantiasa mengutamakan keadilan, kebenaran, dan kesejahteraan rakyat. 


Dengan semangatnya yang tinggi dan kerja keras Joel Sinaga juga berharap Gibran dapat menjadi jaminan bagi masyarakat bahwa Indonesia akan menjadi lebih maju dan sejahtera di masa depan. 


"Selama Gibran memperjuangkan Indonesia, mari kita juga ikut serta dalam perjuangan ini dan menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik bagi Indonesia," sebut Joel.


Penulis : Rudi

Editor : Son