SMSI

SMSI
Sabtu, 16 Desember 2023, 17:33 WIB
Last Updated 2023-12-16T10:33:16Z
GolkarPemilu 2023Siantar

Golkar Simalungun Konsolidasi, Caleg Terima Sepeda Motor Dari Radiapoh Sinaga

Ahmad Doli Kurnia Tandjung memberikan arahan. (Foto/Ari).

SIMALUNGUN - nduma.id


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar ) Kabupaten Simalungun di bawah kepemimpinan Timbul Jaya Sibarani SH menggelar rapat konsolidasi.


Dihadiri jajaran pengurus dan seluruh calon anggota legislatif (caleg) di Kantor Partai Golkar, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Sabtu 16 Desember 2023.


Timbul mengatakan Rapat konsolidasi sebagai sarana untuk penguatan pemenangan Partai Golkar di Pemilu 14 Pebruari 2024, khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun. Provinsi Sumatera Utara. 


"lebih kurang 58 hari lagi, Pemilu 2024 berlangsung di Negeri tercinta kita ini," kata Timbul.


Karena itu dikatakan Partai Golkar sebagai peserta Pemilu 2024 terus mempersiapkan diri.


Diantaranya dengan melaksanakan konsolidasi penguatan pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024. 


"Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Bapak Radiapoh H Sinaga, caleg DPR RI untuk Dapil Sumut III, Bapak H Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang saat ini menjabat Ketua Komisi II DPR RI dan pengurus DPD/Kecamatan, akan bekerja bersama-sama dengan seluruh bapak-ibu caleg serta kader untuk memenangkan Partai Golkar di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun," tandasnya.


Dia berharap apa yang di perjuangkan bisa terlaksana dengan sangat baik.


Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Simalungun, Radiapoh H Sinaga mengerahkan bantuan sepeda motor Honda Beat kepada para Caleg di Kabupaten Simalungun.


Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Simalungun, Radiapoh H Sinaga mengaku memiliki tanggung jawab besar memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun. 


Target minimal 12 kursi DPRD Kabupaten Simalungun pun akan di kerjakan maksimal oleh seluruh pengurus, kader dan caleg. 


“Saya selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Simalungun, akan turut berjuang penuh untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024," ujar Radiapoh.


"Minimal 12 orang caleg duduk sebagai anggota DPRD Simalungun di Pemilu 2024, akan saya perjuangkan. Saya akan terus melihat dan memantau perkembangan upaya caleg di seluruh daerah pemilihan. Untuk mencapai tujuan tersebut, saya berikan bantuan sepeda motor kepada seluruh caleg," tandas Radiapoh H Sinaga.


Sementara, Caleg DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III, H Ahmad Doli Kurnia Tandjung berpesan agar seluruh pengurus, kader dan caleg Partai Golkar, tidak lengah dalam menghadapi Pemilu 2024.


“Saya, Pak Timbul Jaya Sibarani, Pak Radiapoh H Sinaga, seluruh pengurus DPD/Kecamatan dan para caleg, harus benar-benar bekerja maksimal untuk pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024," sebut Doli.


Waktu 60 hari di ingatkan Doli bukanlah waktu yang lama. 


Karena itu Doli mengingatkan harus jaga wilayah pencapaian masing-masing, dan jangan sampai direbut oleh pihak lain. 


"Semoga, apa yang kita perjuangkan, dapat kita capai bersama," ungkapnya.


Di akhir rapat konsolidasi tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Simalungun, Radiapoh H Sinaga didampingi Timbul Jaya Sibarani, H Ahmad Doli Kurnia Tandjung, H Budi Dalimunthe dan Dasa Sinaga, menyerahkan bantuan sepeda motor Honda Beat, paket kaos, topi, dan berbagai peralatan yang diperlukan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Penulis : Ari

Editor : Rudi