Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Sabtu, 16 Desember 2023, 14:54 WIB
Last Updated 2023-12-16T07:57:39Z
Natal Tahun BaruOprasi Lilin TobaSiantar

Ops Lilin Toba 2023, Polres Siantar Siapkan 4 Pos Pam dan 3 Pos Yan

Kapolres memberikan arahan. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan pelaksanaan operasi terpusat lilin toba 2023, dalam rangka pengamanan natal 2023 dan tahun baru 2024, Jumat 15 Desember 2023 di Aula Polres Pematang Siantar.


Kapolres mengatakan akan menempatkan 7 pos yaitu 4 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan yang akan di bangun mulai 15 Desember 2023.


Dalam rapat itu, Kapolres juga mengaku seluruh yang hadir akan bertanggung jawab dalam pengamanan natal dan tahun Baru.


" Rapat koordinasi lintas sektoral ini untuk menyamakan persepsi dan langkah-langkah kita apa yang kita perlukan dalam menghadapi nataru dimana kegiatan ini tiap tahun rutin kita laksanakan tetapi untuk tahun ini berbenturan dengan operasi mantab brata terkait dengan pengamanan pemilu," kata AKBP Yogen Heroes.


Dalam forum itu masing-masing narasumber seperti  kabag ops, kasat intel dan kasat lantas akan memaparkan masing-masing sesuai dengan bidangnya.


Sedangkan stakeholder yang lain berdiskusi memberikan masukan.


Di harapkan selesai mengikuti rakor lintas sektoral ini semua pihak sudah memiliki visi dan misi yang sama untuk 12 hari kedepan yang dimulai tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024.


"Dimana sebelumnya saya Bersama dengan PJU dan Stake Holder yang lain sudah melakukan pengecekan jalan alternatif yang  akan di gunakan untuk mengantisipasi kemacetan di beberapa titik di kota Pematang Siantar.


Penulis : Ari

Editor : Rudi