SMSI

SMSI
Selasa, 05 Desember 2023, 06:19 WIB
Last Updated 2023-12-04T23:19:10Z
Kenakalan RemajaPolisiSiantar

Kapolsek Siantar Timur Himbau Pelajar SMKN 2 Tidak Tawuran dan Buli

Kapolsek Siantar Timur memberikan bmbingan. (Foto/Ari).

SIANȚAR - nduma.id


Kapolsek Siantar Timur IPTU Jon H. Purba melaksanakan bimbingan dan arahan di SMKN 2 Siantar di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Senin, 4 Desember 2023 pukul 08.45 Wib pagi.


Disana Kapolsek menghimbau pelajar SMK Negeri 2 tidak tawuran/perkelahian dan buli sesama teman.


"Kami menghimbau kepada pelajar SMKN 2 tidak tawuran dan buli sesama teman," kata Kapolsek.


Selain itu Kapolsek juga mengajak pelajar SMKN 2 untuk menjauhi Narkoba, giat belajar untuk mencapai cita - citanya serta tidak melawan orang tua dan guru agar proses belajar mengajar berjalan dengan lancar.


Memberikan bimbingan dan arahan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara pihak Polsek Siantar Timur dengan Pihak sekolah SMK N 2 Pematang Siantar dan mengantisipasi meningkatkan kenakalan Remaja khususnya Pelajar SMK N 2 Pematang Siantar.


"Kami himbau agar para pelajar setelah pulang sekolah langsung pulang ke rumah masing - masing,  jangan sampai nongkrong - nongkrong di pinggir jalan karena akan menimbulkan kerawanan perkelahian dan hal - hal yang lainnya," pungkas IPTU Jon H. Purba.


Kegiatan itu dihadiri Ps. Kanit Intelkam Polsek Siantar Timur Aiptu Robert H Tambunan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Siopat Suhu Aipda Untung J F Nainggolan, Kepala sekolah SMK N 2 J. Manullang, Spd, Ms, Wakil kepala sekolah 1 SMKN 2 Rudi F Simanjuntak, Spd, Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan Jampilan Purba, Spd.


Penulis: Ari

Editor : Rudi