SMSI

SMSI
Jumat, 05 Januari 2024, 20:51 WIB
Last Updated 2024-01-05T13:51:18Z
NatalPolisiSiantarTahun Baru

Pasca Libur Natal, Sat Binmas Polres Siantar Sambangi Loket Angkutan Umum

Petugas Polisi di Loket bus umum. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Satuan Binmas Polres Pematang Siantar dipimpin KBO Iptu Marwan laksanakan sambang dan monitoring ke loket angkutan umum pasca libur perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru) di Loket Bus Intra, di Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Kamis, 4 Januari 2024,  Sekira pukul  11.00 WIB. 


Dalam kegiatan sambang tersebut, Iptu Marwan bersama Ps Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Sahyadi Damanik dan Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas Bripka Hermansah Putra menghimbau kepada penumpang angkutan umum agar menjaga situasi kamtibmas.


Dengan menjaga barang barang pribadi atau barang bawaan saat mengunakan jasa angkutan umum sehingga terhindar dari ganguan kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.


Tidak itu saja, Iptu Marwan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.


"Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman baik, terciptanya komunikasi dan silahturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Pematang Siantar," terang Iptu Marwan.


Penulis : Ari

Editor : Rudi