SMSI

SMSI
Selasa, 23 Januari 2024, 02:57 WIB
Last Updated 2024-01-24T02:49:41Z
KamtibmasPemilu 2024PolisiSiantar

Sat Binmas Polres Siantar Sambangi Masyarakat Edukasi Pemilu Damai 2024

Petugas Babhinkamtibmas sambang warga. (Foto/Ari)

SIANTAR - nduma.id


Satuan Binmas Polres Pematangsiantar melalui Ps Kanit Binpolmas Sat Binmas AIPTU Sahyadi Damanik dan Ps Kanit Bintibmas Sat Binmas BRIPKA Hermansah Putra sambang kamtibmas kepada masyarakat.


Kegiatan itu bertempat di Lapangan Merdeka Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Selasa, 23 Januari 2024 pukul 09.30 WIB.


Sambang kamtibmas itu terkait  optimalisasi kegiatan Cooling System Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.


Disana petugas mensosialisasikan dan edukasi masyarakat terkait tahapan Pemilu dan menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu dan berita hoax, black campaign, money politic dan hate speech yang menjurus ke sara guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.


"Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman baik, terciptanya komunikasi dan silaturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Pematangsiantar," terang AIPTU Sahyadi.


Penulis: Ari

Editor : Rudi