Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 23 Februari 2024, 12:40 WIB
Last Updated 2024-02-23T05:40:39Z
PenghargaanPolisiSiantar

Polres Siantar Raih Peringkat Pertama IKPA Terbaik Semester II Tahun 2023

Penyerahan piagam penghargaan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Polres Pematangsiantar menerima penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematangsiantar dalam Acara Press Release APBN Periode sampai dengan Januari 2024 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun 2023 Kategori Pagu Dipa Pengelolaan Besar, Kamis, 22 Februari 2024.


Dalam acara Press Release APBN Periode sampai Januari 2024 yang digelar di Aula KPPN Pematang Siantar, Polres Pematangsiantar menempati peringkat pertama sebagai satuan kerja berprestasi atas nilai IKPA semester II tahun 2023 kategori pagu Dipa Pengelolaan Besar.


Sementara itu penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Pematangsiantar Nova Juliana Sianturi dan di terima langsung oleh Kapolres Pematangsiantar diwakili oleh PLT. Kabagren AKP Linson Sinaga dan Kasi Keuangan IPDA Subhan Abdi,ST


Ditempat yang berbeda, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen jajaran Polres Pematangsiantar dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.


“Terima kasih kepada KPPN Pematangsiantar dan tentunya seluruh personel Polres Pematangsiantar atas dedikasi dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran sehingga laporan pertanggungjawaban Polres Pematangsiantar dinilai tepat, benar dan lengkap," kata AKBP Yogen Heroes.


Atas pencapaian ini, Kapolres Siantar pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengelola DIPA Polres Pematangsiantar yang telah mampu bekerja keras membawa nama baik institusi Polres Pematangsiantar atas Peringkat Pertama Terbaik nilai aspek kualitas pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun 2023.


Kapolres berharap torehan prestasi yang berhasil diukir Polres Pematangsiantar ini semoga kedepannya dapat dipertahankan dan terus meningkatkan kinerja tentang penggunaan anggaran sesuai dengan DIPA Tahun 2024.


Penulis : Ari

Editor : Rudi