Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 05 Juli 2024, 19:44 WIB
Last Updated 2024-07-06T02:06:59Z
PentakostaSiantarSinode

Wakapolres Pematangsiantar Yakin Rapat Sinode Kerja Gereja Pentakosta di Siantar Selatan Berjalan Lancar

Foto bersama di acara Sinode, (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Rapat sinode kerja ke-46 digelar di Kantor Pusat Gereja Pentakosta Jalan Lingga No 24 A, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar. Jumat 5 Juli 2024 pukul 10.00 WIB


Dalam kata sambutannya Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi menyampaikan permintaan maaf, karena Kapolres Pematangsiantar tidak dapat menghadiri acara itu.


"Karena Bapak Kapolres sedang melaksanakan kegiatan penting di Polda Sumatera Utara," kata Kompol Ahmad Wahyudi.


Wakapolres Pematangsiantar mengatakan, pemilihan Sinode pemilihan pimpinan gereja Pentakosta ini diharapkan bisa membawa gereja semakin baik dan sukses.


"Saya yakin rapat Sinode akan berjalan dengan tenang karena kita mengandalkan Tuhan Karena biasanya keputusan terakhir itulah keputusan Tuhan mudah-mudahan terpilih nanti dan gereja Pentakosta akan terus sukses dan maju," kata Kompol Ahmad.


Rapat Sinode kerja ke-46 Tahun 2024 sebagai program kerja tahunan dalam menentukan arah dan kebijakan gereja pentakosta.


"Yang juga mengevaluasi kinerja pengurus serta menerima saran dan usul dari pimpinan daerah gereja pentakosta se-Indonesia," katanya.


Ia berharap dengan pelaksanaan rapat sinode kerja ke-46 siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua Pucuk Pimpinan, agar berdoa untuk memberikan sesuatu yang baru bagi kemajuan dan kesuksesan.


Melalui pelaksanaan rapat Sinode kerja tahun ini, gereja pentakosta juga diharapkan semakin meningkatkan pelayanan dalam membina mental dan spiritual masyarakat guna mendukung kemajuan masyarakat bangsa dan negara.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi